-->

Cara Memilih Template Blog Agar Diterima Adsense Setelah Mendaftar

Template blog merupakan salah satu faktor penentu dari sekian banyak syarat yang harus diterima agar pendaftaran adsense cepat diterima. Selain template blog, beberapa contoh blog yang akan diterima adsense banyak ditulis oleh para blogger di internet. Cara Agar blog diterima adsense akan kami hadirkan pada artikel selanjutnya. Nah kembali ke topik pembahasan, beginilah cara memilih template blog Agar Diterima Adsense sesaat setelah mendaftar.

cara-memilih-template-blog-agar-cepat-diterima-adsense

Cara Memilih Template Blog Agar Diterima Adsense Setelah Mendaftar

1. Pilihlah Template yang Sederhana dan Menarik

Untuk menentukan template yang sederhana dan menarik kita harus memposisikan diri kita sebagai pembaca bukan penulis artikel atau admin blog. Dengan menempatkan diri kita sebagai pembaca, maka paling tidak kita bisa menilai template yang kita pilih itu sederhana. Karena pendapat atau sudut pandang sebagai pembaca atau pengunjung blog kan berbeda-beda.

2. Pilihlah Template yang Mobile Friendly Responsive

Template yang mobile friendly itu adalah template yang mudah diakses sempurna saat dilihat melalui smartphone pembaca. Jadi ketikan seseorang membaca artikel kita, pembaca tidak perlu menarik atau menggeser layar smartphonenya untuk membaca seluruh artikel kita. Singkatnya seperti itu.

3. Pilihlah Template yang Memiliki Kecepatan Baik

Kecepatan suatu blog selain dipengaruhi oleh banyaknya artikel yang ada di blog, juga dipengaruhi oleh struktur html yang ada di template blog. Sehingga ada blog yang templatenya bagus sederhana tetapi ketika di cek kecepatannya ternyata jelek, karena artikel yang dibuat sudah ribuan artikel. Rekomendasi saya jika ingin membeli template blog yang cepat, silahkan cek kecepatannya ketika diakses melalui smartphone atau desktop itu nilainya di atas 85.

4. Pilihlah Template yang Tersedia di Bawaan Blogger

Blogger juga sudah menyediakan template bawaan di blogger untuk bisa digunakan oleh para blogger tanpa harus membelinya. Kamu bisa memilih template blog bawaan blogger, jika memang belum memiliki uang untuk membeli template blog yang premium.

5. Belilah Template yang Premium Asli

Jika memang sudah ada uang, baiknya beli Template premium yang asli. Karena banyak bertebaran template yang memang bukan karya asli sang pembuat template blog, melainkan sudah melalui editan. Walaupun memang editan template yang ditawarkan ternyata memang lebih cepat dari aslinya. Tetapi dengan menghargai pembuat template blog dengan membelinya, saya pikir itu lebih bijak. Beberapa template yang pernah saya miliki diantaranya adalah dari situs mahatemplate, arlina design, bang frangki, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah tadi beberapa cara yang bisa kami sampaikan, agar kawan-kawan blogger pemula bisa cepat diterima adsense Full Approve, saat mendaftar di Google Adsense. Semoga dengan membaca artikel tentang bagaimana Cara Memilih Template Blog Agar Diterima Adsense Setelah Mendaftar, kamu bisa cepat dan mudah diterima saat mendaftar sebagai Publisher di Google Adsense. Amin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memilih Template Blog Agar Diterima Adsense Setelah Mendaftar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel